Minggu, 19 Agustus 2012

iklan las listrik di TV

Time Warner CFO John Martin disebutkan Olimpiade musim panas dalam sambutannya yang disiapkan selama panggilan laba konglomerat Hollywood. "Pada kuartal ketiga, tebarkan [iklan las listrik di TV] permintaan adalah hak lambat sedikit sekarang, dan itu karena uang yang dialihkan ke Olimpiade," katanya. Tapi di sisi positif, "kami juga mengharapkan pertumbuhan lebih kuat pada kuartal keempat karena kami akan mendapatkan keuntungan dari pertandingan NBA tambahan di TNT, pemilihan presiden 2012, harapan penilaian keseluruhan membaik di jaringan kami yang lain pada umumnya, beberapa perbandingan lebih mudah , dan harapan pasar yang tersebar lebih kuat setelah Olimpiade selesai, "tambah Martin. Ditanyai tentang ukuran dampak Olimpiade, dia menjawab dengan cara yang mirip dengan Discovery. "Ini sangat sulit, jika tidak mungkin, untuk persis mengatakan apa dampak dari Olimpiade," katanya. "Meskipun berdasarkan kita berada di pasar, kami akan memberitahu Anda bahwa kami memiliki setiap alasan untuk percaya bahwa itu sudah cukup materi pada kuartal ketiga Dan kami akan mengantisipasi bahwa uang itu akan diarahkan pada kuartal keempat.. Dan sekarang, pandangan kami, iklan las listrik di TV kita berpikir realistis, adalah bahwa pencar kuartal keempat bisa cukup kuat. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar