Jumat, 17 Agustus 2012

Jashanmal - Nina Garcia

Jashanmal mengatakan dia merasa seperti tidak ada hakim biasa acara - yang juga termasuk Nina Garcia - pernah memberinya daftar harga mesin las listrik dengan kritik konstruktif.

"Yang menempatkan saya turun lebih dari apa pun," katanya, menambahkan bahwa ia tidak berpikir dia memiliki kesempatan untuk memenangkan pertunjukan.

"Jika Heidi tidak bisa memakainya, dia tidak menyukainya. Jika Nina tidak bisa melihatnya di sebuah majalah, dia tidak berbohong itu Jika memiliki warna terlalu banyak, Michael tidak menyukainya.. Saya tidak 't cocok dalam salah satu kotak mereka Tapi aku masuk ke kompetisi ingin jujur ​​pada diriku sendiri. ... dan tidak melakukan apa pun yang bukan aku. "

Dia bilang dia "tongkat 100 persen dengan apa yang saya lakukan" dan mengakui bahwa ia tidak mampu untuk merancang untuk "wanita sehari-hari normal."

Preview 'Project Runway':: CERITA Heidi Klum tumpahan Rahasia Tentang Musim 10

Adapun tawaran Palu untuk memberinya beberapa materinya, Jashanmal mengatakan kedua adalah temannya dan ia merasa tidak enak reaksinya membuat dia begitu marah, meskipun dia tidak menyesal tidak membawanya di atas tawarannya.

Secara keseluruhan, Jashanmal menemukan kompetisi benar-benar "sulit" dan "stres," tapi dia tidak pernah berpikir tentang berhenti, seperti sesama kontestan Andrea Katz, yang pergi tanpa memberitahu siapa pun di tengah malam, dan Kooan Kosuke, yang mengumumkan niatnya untuk meninggalkan setelah para desainer kembali dari berbelanja di Ssn hati. Jashanmal mengatakan dia "terkejut" tentang keberangkatan tiba-tiba mereka dan berpikir dia akan tinggal sekitar satu minggu ekstra jika mereka tidak berhenti.

"Aku agak marah mereka pergi karena saya pikir dalam urutan orang-orang yang akan pergi, saya pikir mereka akan pergi sebelum saya," katanya, menambahkan bahwa "sebagai stres sebagai [kompetisi] adalah dan sulit untuk semua orang, dan sebanyak hakim menempatkan aku di landasan pacu, itu bagian dari proses dan bagian dari kompetisi dan Anda harus bisa bawa Untuk tidak persiapan diri untuk itu adalah sedikit menyedihkan.. "

Jashanmal, yang mengatakan klien mimpinya akan Lady Gaga dan Nidji, menambahkan bahwa dia memiliki buku keluar tahun depan pada penjahitan dan menjahit yang dia mulai sebelum muncul di Dia juga bekerja pada beberapa desain untuk selebriti pelatih Cherie Lily dan penari burlesque Angie Pontani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar